gerbangindonesia.co.id, Jakarta- Film “Terima Kasih Cinta” arahan sutradara Tema Patrosza akhirnya resmi tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis (17/1), setelah sempat tertunda selama dua tahun.

Film drama keluarga ini diangkat dari kisah nyata adaptasi dari novel berjudul “728 Hari” karya Djono W Oesman, yang memberikan pemahaman mengenai penyakit lupus yang jarang diketahui masyarakat.

“Alhamdulillah dengan ‘basic’ saya bukan di dunia film, tapi saya mencoba masuk ke film dengan mengangkat dunia edukasi mengenai keluarga, dan empati ke penderita lupus,” ujar Wiwiek Hargono selaku Eksekutif Produser film “Terima Kasih Cinta” dalam keterangan pers yang diterima Antara, Kamis.

Film produksi Bintang Pictures ini menyajikan kisah mengharukan mengenai semangat Eva (Putri Marino) dalam melawan penyakit lupus dan menjalani hidupnya secara normal.

Proses pembuatan film ini juga mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kota Bekasi karena hampir seluruh adegan diambil di kota itu sesuai dengan latar tempat cerita yang ada dalam novelnya.

Selain Putri Marino, film ini juga dibintangi oleh Gary Iskak, Achmad Megantara, Unique Priscilla, Okan Cornelius, Harry De Pretes dan Mesyarah Oemri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here