Suasana di Polda NTB.

gerbangindonesia.co.id, Mataram – Puluhan ibu ibu yang mengatasnamakan relawan emak emak prabowo-sandi mendatabgi Mapolda NTB untuk meminta kejelasan terkait izin seminar Aktifis Rocky Gerung yang akan diselenggarakan di hotel Aruna Senggigi.

Salah seorang perwakilan emak emak, Sri Syuhada mengatakan, mereka terpaksa harus ke Polda NTB lantaran tidak diberikan izin sedangkan acara seminar tersebut akan berlangsung besok, Sabtu 9 Maret 2019.

“Acara seminar ini dari jauh jauh hari kami meminta izin, akan tetapi Polisi tidak memberikan kami izin dengan alasan yang tidak jelas,” kata Sri kepada awak media.

Sementara itu, tim garuda emas pusat yang mengawal kedatangan Rocky Gerung ini mengaku kecewa dengan sikap kepolisian yang menolak izin seminar tersebut.

Sedangkan tiket seminar sudah ludes terjual, dan dikhawatirkan akan menjadi masalah bagi mereka.

“Kami cuma ingin tau apa alasan kepolisian menolak keluarkan izin ini. Acara yang kami gelar tertutup, di hotel pula. Seharusnya jangan seperti ini. Polisi kan seharusnya mengayomi rakyat, ” kata Andi.

Meski demikian, Andi mengaku akan tetap menggelar seminar tersebut. ”Kami tetap akan gelar seminar ini, apapun alasannya, ” tandas Andi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here