Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB, H Aidy Furqon

Gerbang.co.id, Mataram – Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB, H Aidy Furqon resmi ditunjuk menjadi pelaksana tugas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB.

Aidy Furqon ditunjuk sebagai Plt Kadis Dikbud NTB untuk mengisi kekosongan jabatan paska mundurnya H Rusman sebagai Kadis Dikbud NTB.

Penetapan H Aidy Furqon sebagai Plt Kadis dilakukan melalui surat perintah tugas yang ditandatangani Sekda NTB, H Lalu Gita Aryadi tertanggal 13 januari 2020.

Dijumpai Selasa (14/1) H Aidy Furqon mengaku tugas sebagai Plt Kadis Dikbud NTB akan ia emban secara amanah dan penuh integritas.

Meski hanya bersatus sebagai pelaksana tugas namun dirinya berkomitmen untuk menjawab kepercayaan ini dengan berupaya memajukan dunia pendidikan di NTB.

“Untuk mewujudkan harapan tersebut kami harap dukungan penuh dari semua pihak, terutama dukungan dari para pengawas pendidikan kepala sekolah serta seluruh tenaga pendidik dan kependidikan di NTB,” katanya.

Untuk diketahui jabatan Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan NTB saat ini tengah lowong, setelah pejabat sebelumnya H Rusman mengundurkan diri dari jabatannya.

Tapi belum diketahui alasan pasti H Rusman mengundurkan diri. Bahkan tersiar kabar jika Rusman tidak mengundurkan diri melainkan diberhentikan oleh Gubernur NTB selaku pejabat pembina kepegawaian. (Yati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here