KMD Cargo, Startup logistik dengan Pertumbuhan dan Keberlanjutan yang menjanjikan.

KMD Cargo, sebuah startup yang yang bergerak di bidang logistik dengan spesialisasi dalam proses pasokan barang dari China ke Indonesia, semakin menancapkan pijakan kuatnya dalam industri logistik dengan inovasi dan pertumbuhan yang mengesankan. Sejak berdiri pada tahun 2021, KMD Cargo telah menjadi pilihan utama bagi para pelaku usaha online shop yang mencari solusi pasokan barang yang mudah, efisien, dan terjangkau.

Banner pada halaman muka kmdcargo.com

Menjawab tuntutan pasar yang terus berkembang, KMD Cargo telah berhasil menarik perhatian lebih dari 2000 anggota yang tersebar di pulau Jawa dan Sumatera. “Kami bangga dapat memberikan kontribusi positif bagi para UMKM tanah air, terutama para Ibu Rumah Tangga yang berjuang untuk menopang ekonomi keluarga mereka,” ungkap Al Fath Nuur Rochman, alumni MBA ITB yang juga Co-Founder sekaligus CEO dari KMD Cargo.

Inovasi dan Teknologi

Web Aplikasi KMD Cargo salah satu inovasi yang dikembangkan untuk menunjang pertumbuhan dan keberlanjutan.

Dengan fokus pada kenyamanan pengguna, KMD Cargo memperkenalkan inovasi terbaru mereka: sebuah Web Aplikasi KMD Cargo dengan konsep eCommerce yang memudahkan pengguna dalam mendapatkan pasokan barang dengan cepat dan efisien. “KMD Cargo hadir sebagai solusi pasokan barang untuk meningkatkan daya saing UMKM di Indonesia. Dengan platform Kami, impor barang menjadi semudah berbelanja online,” tambah Al Fath

Katalog barang KMD Cargo memberikan kenyamanan bertransaksi bagi pengguna.

Keberhasilan KMD Cargo tidak hanya terlihat dari pertumbuhan pengguna yang pesat, tetapi juga dari pencapaian keuangan yang mengesankan. Dalam tiga tahun berturut-turut, KMD Cargo berhasil meraih EBITDA positif, menunjukkan kestabilan dan konsistensi dalam operasionalnya.

Pertumbuhan dan Keberlanjutan

Melihat potensi pasar yang luas, KMD Cargo memiliki rencana ambisius untuk memperkuat manajemen rantai pasok mereka. Strategi keberlanjutan ini akan dilakukan melalui akuisisi konsentris sebagai langkah proaktif dalam menghadapi dinamika industri yang terus berubah.

Untuk mendukung pertumbuhan dan ekspansi mereka, KMD Cargo membuka peluang kerja sama pendanaan dengan Venture Capital dan Private Equity Company melalui kepemilikan saham. Dalam tiga tahun mendatang, target mereka adalah mendapatkan 50,000 pengguna, sebuah pencapaian yang bukan lagi merupakan hal yang mustahil. Dengan kesempatan ini, para investor dapat turut serta dalam perjalanan KMD Cargo menuju kesuksesan sebagai salah satu startup logistik yang berpotensi menjadi unicorn di masa depan.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here