Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Anggota Pasang Spanduk di Tempat Strategis

0
6

GerbangIndonesia, Sumbawa – Berbagai cara terus dilakukan Personel Jajaran Polres Sumbawa dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabuaten Sumbawa.

Seperti halnya yang dilaksanakan Anggota Dalmas Polres Sumbawa memasang spanduk sosialisasi dan imbauan terkait protokol kesehatan.

Pemasangan spanduk protokol kesehatan tersebut dilaksanakan dibeberapa tempat strategis dan yang mudah dilihat oleh masyarakat.

Kasat Sabhara Polres Sumbawa Iptu Mulyadi SH, melalui Kasubag Humas Iptu Sumardi, S.Sos mengatakan kegiatan ini merupakan upaya kepolisian dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tujuan pemasangan spanduk ini sebagai bentuk sosialisasi agar masyarakat lebih paham tentang pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan,” terangnya.

Lanjut Kasubag, Selain kegiatan memasang spanduk personel Polres Sumbawa juga tidak hentinya memberikan himbaun kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat semakin menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk keselamatan dan kesehatan kita semua di masa Pandemi Covid-19 ini,” tutup Kasubbag. (*)

Tegakkan protokol kesehatan dengan #pakaimasker, #jagajarak, dan #cucitangan.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here