Cegah Klaster Baru, Kampanye Dialogis Paslon di Bima Dikawal Ketat

0
8
Share Post

GerbangIndonesia, Bima – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima Nomor  urut 2  Drs. H. Syafrudin H.M.Nor, M.Pd dan Ady  Mahyudi, SE (SYAFA’AT) Jumat siang (16/10) melaksanakan kampanye dialogis dan silaturahmi di wilayah Kecamatan Donggo.

Kegiatan Kampanye oleh Paslon Nomor urut 2 didampangi oleh Koordinator Kecamatan Donggo Sirajudin dengan rute Desa Mbawa, Desa Mpili, Desa O’o, Desa Kala dan Desa Doridungga. Namun dalam kampanye dialogis kali ini, aparat gabungan turun langsung mengawal.

Kasubbag Humas Polres Bima Akp Hanafi mengatakan, untuk mengamankan jalannya kegiatan Kampanye yang di laksanakan oleh Paslon SYAFA’AT, Kapolres Bima menerjunkan personel pengaman sebanyak 70 orang yang dikendalikan oleh Padal Akp Zainal Abidin Sh sampai dengan  berakhirnya rangkaian kegiatan kampanye Pukul 17.00 wita.

“Kita juga memberikan imbauan, dalam melaksanakan kegiatan kampanye agar Paslon dan simpatisan mengedepankan dan memperhatikan  protokol kesehatan untuk mencegah munculnya klaster baru,” tuturnya. (*)

Tegakkan protokol kesehatan dengan #pakaimasker, #jagajarak, dan #cucitangan.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here