Share Post

Modus Beli Nasi, Kalung Penjual Nasi Asal Pemepek Dirampas

Share Post

GerbangIndonesia, Loteng – Tim Puma Polres Lombok Tengah menangkap pelaku penjambretan kalung emas milik penjual nasi campur di sebuah warung di Desa Pemepek, Kecamatan Peringgarata. Pelaku inisial SH (25) warga Desa Sengkerang, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah. Kini pelaku harus menjalani hidupnya di dalam penjara Polres Lombok Tengah.

“Rabu malam kita berhasil menangkap pelakunya,” ujar Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP Priyo Suhartono di kantornya, Kamis (25/6).

Pelaku ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat, setelah identitas pelaku diketahui dan pelaku berada di rumahnya di wilayah Desa Sangkerang. Kemudian Tim Puma Polres Lombok Tengah langsung turun dan berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa perlawanan.

“Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Lombok Tengah untuk proses hukum lebih lanjut,” jelasnya.

“Barang bukti yang diamankan yakni sajam dan sandal,” sambungnya.

Sementara itu, kejadian yang menimpa korban bernama Seri Mariatun (44) warga Desa Pemepek itu berawal saat korban berjualan nasi campur di warung miliknya. Kemudian pelaku bersama temannya datang berpura-pura membeli nasi bungkus.

Selanjutnya pada saat korban sedang membungkus nasi, salah satu pelaku menarik kalung korban hingga putus yang dipakainya dan melarikan diri. Namun, pada saat itu korban berusaha mengejar pelaku, namun korban didorong oleh sampai terjatuh dan pelaku mengancam korban dengan senjata tajam.

“Karena diancam korban tidak berani melawan, sehingga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polisi,” jelasnya.

“Kasus ini masih kita kembangkan untuk menangkap pelaku lainnya,” pungkasnya. (*)

Recent Articles

Perseteruan BPD-Kades Kelebuh Berlanjut

GerbangIndonesia, Loteng - Perseteruan antara Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan Kepala Desa (Kades) Kelebuh berlanjut.

Ratusan Sekolah Terancam Tak Dapat Dana BOS

GerbangIndonesia, Loteng - Pencairan dana Bantuan Operasiona Sekolah (BOS) Reguler tahap III tampaknya masih akan menemui kendala.

Kepala Bakesbangpoldagri NTB Tutup Usia, Sekda: Kami Sangat Kehilangan

GerbangIndonesia, MATARAM - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri (Bakesbangpoldagri) Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Dirjaharta...

Jenazah Pasien Covid Diambil Keluarga, Polisi Turun Berikan Edukasi

GerbangIndonesia, Mataram – Pengambilan jenazah positif Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat...

Wagub Minta Pemkot Mataram Seriusi Tangani Covid-19

GerbangIndonesia, Mataram – Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat merupakan daerah dengan zona merah Covid-19 di Provinsi NTB,...

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay on op - Ge the daily news in your inbox