Patroli Malam Hari, Personel Polres Sumbawa Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

0
6

GerbangIndonesia, Sumbawa – Personel Unit Patroli Sabhara Polres Sumbawa terus melaksanakan patroli malam rutin di seputaran Kota Sumbawa untuk mengimbau masyarakat selalu memakai masker dan mencegah kerumunan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Unit patroli sabhara yang berjumlah 4 orang tersebut, tidak hanya menyisir tempat tempat keramaian, namun tempat berkumpul dan tongkrongan anak muda pun tidak luput dari pemantauan personel patroli Sabhara.

Kasat Sabhara Polres Sumbawa, Iptu Mulyadi S.Sos ketika dikonfirmasi menuturkan, kegiatan patroli rutin malam saat ini semakin ditingkatkan. Selain untuk menjaga situasi kamtibmas juga untuk memcegah penyebaran Covid-19 melalui himbauan protokol kesehatan.

“Saat patroli, personel menghampiri beberapa pemuda yang asik duduk berbincang dan menghimbau agar menggunakan masker ketika keluar rumah,” ucap Kasat.

Tidak jarang masih banyak ditemui anak muda yang tidak menggunakan masker dan langsung diberikan tindakan disiplin serta dibubarkan untuk pulang kerumah masing-masing.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi S.Sos ditempat terpisah juga mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat agar tidak kendor dalam mematuhi protokol kesehatan, mengingat saat ini penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Sumbawa terus meningkat.

“Mari tingkatkan kesadaran mematuhi protokol kesehatan, Covid-19 masih ada di sekitar kita,” ucap Kasubag Humas. (*)

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here