Share Post

Pemuda NW Dukung Syamsul Luthfi Polisikan MF

Share Post

Sementara Ketum Pimpinan Pusat (PIMPUS) Pemuda NW, Dr. Muhammad Halqi angkat bicara soal tuduhan yang dilontarkan mantan oknum anggota DPRD Lombok Timur inisial MF.

“Kami melihat, apa yang dilontarkan oknum mantan dewan MF benar-benar mengarah pada fitnah keji dan merusak citra cucu Pahlawan Nasional TGKH. M. Zainuddin Abdul Majid,” tegas Halqi.

Kalau memang ada bukti penipuan kata Halqi, kenapa tidak dilaporkan saja kepada aparat penegak hukum agar jelas. Jangan hanya komentar di media dan melalui tangan-tangan aktifis.

“Janganlah korbankan generasi dengan cara-cara yang usang,” tukasnya.

Terkait dengan laporan yang dilayangkan oleh HM Syamsul Luthfi melalui pengacaranya kepada Polda NTB, ia menilai langkah ini sangat tepat agar kasus ini tidak berlarut-larut.

“Kami minta Polda NTB segera mengambil tindakan tegas kepada oknum yang bersangkutan sesuai peraturan yang berlaku, agar persoalan ini cepat tuntas,” pintanya didampingi pengurus Satgas Hamzanwadi dan Pemuda NW lainnya.

Ia juga mengajak semua lapisan masyarakat NTB untuk melihat persoalan ini secara jernih. Bayangkan saja, sambung dia, tudingan ini sudah delapan tahun silam tapi sekarang muncul. Lebih-lebih ia tidak dapat menunjukkan bukti.

“Anehnya lagi, dia sudah minta maaf dengan mencium tangan segala, dan mengakui kesalahannya. Tapi kenapa hari Minggu 28 Juni kemarin ada berita media online yang melansir hal itu kembali dan yang komentar organiasi lain,” ungkapnya.

Hal inilah yang disayangkan oleh semua pihak. Padahal yang bersangkutan sudah berbaik hati dan memaafkan.

“Tapi kalau begini terus maka tidak boleh dibiarkan. Kami melihat ini benar-benar fitnah keji,” tandas Halqi.

Lebih dikatakan, persoalan ini sudaj tidak bisa ditolerir. Oleh karena itu, pihaknya meminta pada aparat penegak hukum, khususnya Kapolda NTB untuk segera mengamankan MF selaku terlapor.

“Kami minta Pak Kapolda segera menindaklanjuti laporan Bapak HM Syamsul Luthfi dengan mengamankan yang bersangkutan. Kami melihat persoalan ini tidak boleh bertele-tele,” tegasnya.

Persoalan ini kata dia, benar-benar telah menciderai masyarakat NTB, bahkan Indonesia. Kapasitas beliau sebagai anggota DPR RI telah dicoreng dengan tuduhan yang tidak mendasar.

“Kami selaku pendukung dan kader, sangat tidak terima. Dan selaku simpatisan Partai Nasdem meminta aparat segera menindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku,” harapnya. (*)

Recent Articles

Kepala Bakesbangpoldagri NTB Tutup Usia, Sekda: Kami Sangat Kehilangan

GerbangIndonesia, MATARAM - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri (Bakesbangpoldagri) Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Dirjaharta...

Jenazah Pasien Covid Diambil Keluarga, Polisi Turun Berikan Edukasi

GerbangIndonesia, Mataram – Pengambilan jenazah positif Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat...

Wagub Minta Pemkot Mataram Seriusi Tangani Covid-19

GerbangIndonesia, Mataram – Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat merupakan daerah dengan zona merah Covid-19 di Provinsi NTB,...

Emergency, Dana Langsung Cair

Gerbang indonesia, Lotim –Pencairan permohonan bantuan emergency di Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lombok Timur membutuhkan waktu...

Alhamdulillah, Sertifikasi Guru di Lotim Segera Cair

GerbangIndonesia, Lotim - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Lombok Timur segera mencairkan gaji guru sertifikasi, baik tingkat SD...

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay on op - Ge the daily news in your inbox