Share Post

Simpan Sabu, SO Diborgol Polisi

Share Post

GerbangIndonesia, Lobar – Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Barat meringkus tersangka inisial MS alias SO, 38 tahun asal Dusun Medas, Desa Sandik, Kecamatan Batulayar, Sabtu (27/6).

Pemangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat. Dimana warga sering melihat ada orang yang keluar masuk ke rumah tersangka sehingga warga merasa curiga kalau di rumah tersangka dijadikan tempat transaksi narkoba.

Mendapat informasi tersebut kemudian Kasat Resnarkoba Polres Lombok Barat Iptu Faisal Afrihadi memerintahkan Kanit Lidiknya untuk mengecek kebenaran informasi tersebut dan benar ada aktifitas mencurigakan dirumah tersangka MS alias SO.

Sekitar pukul 07.00 Wita tim operasional yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Lobar melakukan penangkapan dan penggrebekan di rumah tersangka. Setelah berhasil mengamankan tersangka selanjutnya melakukan penggeledahan dengan disaksikan langsung oleh Kepala Dusun Medas Desa Sandik.

Saat melakukan penggeledahan terhadap badan dan rumah tersangka petugas menemukan beberapa barang bukti.

“Setelah dilakukan penggeledahan di rumah kosong di samping rumah tersangka, petugas kembali berhasil menemukan barang bukti sabu,” ujar Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol. Artanto.

Guna kepentingan penyidikan selanjutnya tersangka beserta barang bukti, sebuah bungkus rokok merek surya 12 yang di dalamnya berisi 3 klip bening yang diduga narkotika jenis sabu dwngan berat bruto 1.32 gram, sebuah dompet berwarna biru muda yang di dalamnya berisikan 1 klip kosong sisa pemakaian. Satu klip kosong sisa pemakaian, satu poket klip kosong, sebuah pipet kaca warna bening, tiga korek api gas yang sudah dimodifikasi, sebuah pipet bergaris biru yang sudah diruncingkan, sebuah tutup botol yang terhubung dengan pipet plastik bergaris merah, sebuah sumbu diamankan ke Mako Polres Lombok Barat. (*)

Recent Articles

Ratusan Sekolah Terancam Tak Dapat Dana BOS

GerbangIndonesia, Loteng - Pencairan dana Bantuan Operasiona Sekolah (BOS) Reguler tahap III tampaknya masih akan menemui kendala.

Kepala Bakesbangpoldagri NTB Tutup Usia, Sekda: Kami Sangat Kehilangan

GerbangIndonesia, MATARAM - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri (Bakesbangpoldagri) Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Dirjaharta...

Jenazah Pasien Covid Diambil Keluarga, Polisi Turun Berikan Edukasi

GerbangIndonesia, Mataram – Pengambilan jenazah positif Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat...

Wagub Minta Pemkot Mataram Seriusi Tangani Covid-19

GerbangIndonesia, Mataram – Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat merupakan daerah dengan zona merah Covid-19 di Provinsi NTB,...

Emergency, Dana Langsung Cair

Gerbang indonesia, Lotim –Pencairan permohonan bantuan emergency di Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lombok Timur membutuhkan waktu...

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay on op - Ge the daily news in your inbox