Syamsul Luthfi Sambangi Konstituen

0
370
Samsul Lutfi Bagikan APD dan Sembako

Bagikan APD dan Sembako

Gerbang.co.id, Lombok Tengah – Efek wabah Covid-19 sangat dirasakan masyarakat. Baik secara sosial, keagamaan hingga dari faktor ekonomi. Gelombang PHK terjadi dimana-mana.

Puluhan ribu perusahaan swasta tidak lagi beroperasi hingga waktu yang belum ditentukan. Dampak tersebut dirasakan oleh masyarakat di berbagai daerah, termasuk di NTB.

Kondisi inilah yang mengundang perhatian dan kepedulian berbagai pihak, tak terkecuali salah seorang anggota DPR RI Dapil Lombok, HM Syamsul Luthfi yang menyambangi masyarakat di Desa Pengadang Lombok Tengah. Kedatangannya hari ini (19/4) untuk membagikan sembako sekaligus sejumlah alat pelindung diri (APD) bagi masyarakat.

Bantuan berupa sembako tersebut diharapkan mampu meringankan peliknya persoalan warga di tengah bencana pandemi Corona yang kini sedang melanda Dunia.

“Bantuan sembako dan APD ini kita salurkan kepada warga pra sejahtera juga yang kehilangan penghasilan akibat wabah Covid-19. Ini merupakan upaya dan langkah kecil dalam rangka mendukung ikhtiar pemerintah,” kata Syamsul Lutfi. (*)

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here