GerbangIndonesia, KLU – Jelang Hari Raya Natal yang akan dilaksnakan 25 Desember mendatang, Kapolres Lombok Utara (Lotara), AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H menghadiri kegiatan persiapan Perayaan Natal Jemaat Gereja R.O.C.K (Refresentative Of Crist’Kingdom) Polres Lombok Utara Jumat (11/12). Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kabag Ren Kompol Agus Dwi, S.H, Kasat Sabhara Iptu Antonius Dopo, Pendeta Lalu Fauzen dan  Jamaat Greja R.O.C.K yang berjumlah sekitar 50 orang.

Dalam sambutannya Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H meminta agar seluruh masyarakat khusunya di Kabupaten Lombok Utara dapat mengedepankan rasa toleransi antar umat beragama.

“Saya turut bahagaia dalam perayaan ini. Lombok Utara saat ini baru slesai melaksanakan Pilkada untuk itu melalui perayaan ini kita berdoa bersama agar situasi kamtibmas ttp terjaga untuk kedamaian semua umat,” ujarnya.

Sementara Kabag Ren Polres Lotara, Kompol Dwi Ananto, SH mengajak masyarakat Lombok Utara untuk bersama sama menciptakan situasi yang kondusif dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Mengingat pandemi Covid-19 belum juga berakhir.

“Melalui perayaan Natal bersama ini, kita ciptakan kerukunan umat beragama dan bersama menciptakan kamtibmas agar tetap kondusif di tengah pandemi Covid-19,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here