GerbangIndonesia, Jakarta – Ketua Umum DPP Badan Koordinasi Muballigh Se-Indonesia (BAKOMUBIN) KH.Tatang Natsir Mewakili Seluruh Pengurus dan keluarga besar BAKOMUBIN menyampaikan ucapan duka yang mendalam atas wafanya Dr. Ali Taher Parasong, SH, MHum.

“Kami semua mendoakan semoga dosanya diampuni, diberikan rahmat yang luas oleh Allah Swt,” ungkapnya saat di hubungi melalui telepon selularnya, Senin (4/12).

Tatang Natsir juga mengungkapkan bahwa sosok almarhum M Ali Taher adalah sosok yang mudah bergaul dengan semua kalangan, tetutama dengan para aktifis Islam termasuk interaksi dengan para pengurus BAKOMUBIN.

“Almarhum pandai dalam bergaul. Beliau murah senyum, suka becanda dan sungguh-sungguh berani dalam memperjuangkan kebenaran. Tidak heran bila beliau dekat dengan berbagai ormas Islam khusunya dengan BAKOMUBIN,” ulasnya.

Di tempat yang berbeda Wakil Ketua Umum BAKOMUBIN, TGH Fauzan Zakaria l menyerukan agar ormas-ormas Islam kembali bersungguh-sungguh dalam melakukan kaderisasi ulama dan Muballigh serta pejuang. Hal ini guna melahirkan kembali kader-kader yang andal dan berkualitas.

“Banyak pejuang dan ulama kita yang telah meninggal pada tahun 2020-2021 ini. Kemudian almarhum M Ali Taher adalah salah satunya. Saya menyerukan kepada semua ormas Islam untuk kembali melakukan kaderisasi ulama dan aktifis secara massif dan sungguh sungguh agar menghasilkan kader-kader yang tangguh dan berkualitas tinggi,” pesan TGH Fauzan.

Dia juga mengimbau kepada para ulama dan Muballigh agar tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan prokes dalam segala aktifitas. Karena kesehatan adalah modal utama untuk berjuang dan mendakwahkan kebenaran. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here