POSE: Ummu Hani saat berpose di jalan berlubang. (FACEBOOK)

GerbangIndonesia, LAMPUNG – Aksi seorang wanita berfoto gaya satir di jalan rusak viral di sosial media. Ia berpose di jalanan berlubang bak model dengan memainkan air yang menggenang.

Foto-foto milik wanita pemilik akun Facebook Ummu Hani pun menuai pujian dari warganet. Selain karena hasilnya yang bagus, juga karena foto tersebut seolah jadi sindiran atas infrastruktur yang tak kunjung diperbaiki.

Wanita itu membagikan beberapa potretnya bergaya di jalan berlubang itu, Rabu (10/2/2021) sore.

Ia berfoto seperti model profesional, berlenggak-lenggok dengan berbagai macam ekspresi. Dalam foto itu, wanita tersebut terlihat sedang bermain air di jalanan yang berlubang.

Ia sibuk berfoto ria di jalan yang digenangi air berwarna cokelat. Sementara, di sekitarnya terlihat kendaraan berlalu-lalang.

“Makasih @Ummu Hani Semoga pihak terkait, segera merespon karena disitu setiap hujan agak deras langsung banjir, untung ada jalan alternatif, gang sebelah rumah,” komentar salah satu netizen @Yani Aja.

Meski berfoto di jalanan berlubang, dirinya tetap berpose dengan sumringah layaknya seorang model profesional.

Tak hanya itu, dirinya juga secara totalitas bergaya seperti tiduran di kubangan jalan yang rusak.

Dia tampak bergaya seperti model yang tengah bergaya di pinggiran kolam renang.

Usut punya usut, foto tersebut dia unggah untuk menyindir Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan terkait terkait jalanan yang rusak dan berlubang.

Sebab diketahui, Jalan Raya Tanjung Bintang tidak pernah mulus.

Unggahan foto tersebut pun mendapatkan perhatian dari warganet. Namun, saat ini unggahan tersebut telah dihapus oleh pemilik akun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here