Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. (Suara.com/Achmad Ali)

GerbangIndonesia, Jakarta Prabowo Subianto Mau Jadi calon presiden 2024. Hal itu dinyatakan Prabowo saat menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier soal keinginan kembali menjadi Presiden. Kemauan Prabowo itu meski belum secara resmi.

Menurut Prabowo, soal Pilpres 2024 masih akan dibicarakan dengan partai. Namun jika dia diminta maju kembali, Prabowo mau jadi Capres 2024.

Prabowo Subianto tampil perdana di Program Podcast #CLOSETHEDOOR Deddy Corbuzier, Sabtu 12 Juni 2021. Video podcast ditayangkan Minggu (13/6/2021).

“Ya itu nantilah, Lah kalau untuk mengabdi dan diberi kepercayaan diberi kesempatan kenapa tidak. Kita realistis lah bener gak,” kata Prabowo.

“Tapi bapak masih mau kan,” tanya Deddy Corbuzier.

“Saya kira semua orang yang cinta tanah air kalau diberi kesempatan untuk mengabdi yah pasti. Pasti mau dong, dan kader banyak. Nanti rakyat,” kata Prabowo Subianto.

Dalam video podcast dengan durasi hampir satu jam, banyak hal yang dijawab Prabowo Subianto. Mengklarifikasi banyaknya tudingan terhadap pribadi dan lembaga yang dipimpinnya sekarang.

Selama perbincangan, Deddy Corbuzier juga beberapa kali menyerang Prabowo Subianto dengan pertanyaan ingin menjadi Presiden tahun 2024. (red)

Editor: Lalu Habib Fadli

Source: Suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here