Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah memantau para atlet yang akan berlaga di PON Papua, Kamis (19/8). FOTO IST/GERBANG INDONESIA

GerbangIndonesia, Mataram – Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah memantau sekaligus memberikan motivasi kepada sejumlah atlet-atlet NTB yang sedang mengikuti pelatihan di GOR Turida dan Gelanggang Olahraga, Kamis sore (19/8).

“Kita harus optimis dan mental juaranya harus tetap tumbuh. Selama satu bulan ini, latihan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga target bisa dicapai,” ungkap Ummi Rohmi sapaan akrabnya disela-sela memantau atlet yang berlatih.

Baca Juga: Maling Kontak Amal LAZ DASI NTB Ditangkap, Ini Dia Pelakunya..

Ummi Rohmi juga yakin bahwa atlet-atlet NTB mampu meraih medali emas yang sudah ditargetkan. Yang terpenting para atlet harus tetap berlatih dan menjaga kondisi fisik dengan baik. Tentu semua harapan itu harus didukung oleh doa-doa masyarakat agar mereka bisa mengharumkan nama NTB ke depannya.

Apakah ada bonus kepada atlet yang berprestasi, Wagub enggan menjawab. Namun sebelumnya memang Pemprov NTB menjanjikan adanya bonus yang bakal diberikan kepada atlet berprestasi dalam PON kali ini.

“Insya Allah atlet-atlet kita akan memberikan hasil yang terbaik pada PON XX Papua mendatang,” harap Wagub NTB.

Baca Juga: Ditinggal Salat, Bocah Asal Lotim Tenggelam di Kolam Koi

Dalam kegiatan memantau tersebut, terlihat sejumlah atlet dan para pelatih sedang memantapkan persiapannya seperti, atletik, Futsal, tarung derajat, panjat tebing, karate, voli pasir, muaythai, dan sejumlah cabor lainnya. Dalam kunjungan wagub tersebut turut didampingi Kepala Dikpora NTB, Ketua KONI NTB H Andy Hadianto, Asisten I dan stakeholder terkait. (abi)

Editor: Lalu Habib Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here