Babinsa Koramil 1015-18/Seruyan Hulu turun ke lokasi banjir dan membantu warga di wilayah binaannya, Kamis (2/8)

GerbangIndonesia, Kalteng – Babinsa Koramil 1015-18/Seruyan Hulu, Serka Singgih menerangkan, banjir terjadi akibat hujan terus menerus menyebabkan banjir di wilayah Seruyan Hulu. Khususnya di Desa Tumbang Manjul. Akibatnya, 30 rumah terendam air dan Akses jalan ke desa Tusuk Belawan terputus. Untuk sementara waktu masyarakat masih berjaga-jaga antisipasi naiknya air dari hulu sungai

“Bersama Bhabinkamtibmas serta perangkat desa berkordinasi dengan instansi terkait musibah bencana alam berupa banjir, sampai saat ini tidak ada korban jiwa,” kata Sekra Singgih.

Baca Juga: Bikin Heboh, Oknum PNS Kejaksaan di NTB Punya 7 Istri dan 1 Pacar

Secara terpisah, Danramil 1015-18/Seruyan Hulu, Kapten Inf Syahidin menambahkan, para Babinsa di jajarannya selalu siap membantu dan mengevakuasi warganya yang terendam banjir.

Baca Juga:Akhirnya Penahanan 4 Ibu Bersama 2 Bayi di Lombok Ditangguhkan

“Kegiatan ini sebagai upaya guna membantu warga masyarakat dengan harapan dapat dimanfaatkan dengan baik. Selain turut membantu warga, Babinsa Koramil 1015-18/Seruyan Hulu  juga tidak lupa menyampaikan imbauan kepada masyarakat setempat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini,” ujar Kapten Inf Syahidin. (4n5)

Editor: Lalu Habib Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here