TGH Fauzan Zakaria (tengah) saat mendampingi Ketua DPW Partai NasDem NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah (kanan) dan anggota DPR RI Fraksi NasDem, HM Syamsul Luthfi menjelang pelantikan DPW, Senin (1/11). FOTO LALU HABIB FADLI/GERBANG INDONESIA

GerbangIndonesia, Mataram – DPW Partai NasDem NTB berkomitmen tetap mengakomodir kader-kader terbaik partai. Termasuk sejumlah kader-kader di bawah pimpinan Almarhum H Muhammad Amin, ketua DPW sebelumnya.

Baca Juga: Pengurus DPW Partai NasDem NTB Dilantik, Waketum: NasDem Partai Pemenang di NTB

“Pengurus lama tetap terakomondir maksimal ditambah orang-orang baru potensial. Memang formasi gemuk, maka harus mampu disinergikan dengan maksimal agar menjadi potensi kemenagan besar,” tegas Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPW Partai NasDem, TGH Fauzan Zakaria Amin.

Kata Tuan Guru Milleneal sapannya, DPP Partai NasDem juga sudah menegaskan bahwa harus ada sinergitas antara kader baru dengan kader lama di kepengurusan DPW Partai NasDem yang baru saja dilantik. Sehingga dengan sinergitas para kader terbaik, diharapkan membawa Partai NasDem menjadi pemenang di Nusa Tenggara Barat.

“Dengan kepengurusan saat ini, kami yakin bahwa NasDem akan menjadi jawara 2024 mendatang,” katanya penuh yakin.

TGH Fauzan juga menekankan, kepengurusan di DPD kabuaten/kota juga demikian. Akan ada sinergi antara kader lama dengan kader baru. Namun demikian, pengurus DPC masih menunggu Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) beberapa waktu mendatang.

“Kecuali yang parah-parah banget. Misalnya ada pengurus DPD-nya yang dihubungi aja sulit, bagaimana mau urus masyarakat? Kan kita berpolitik itu bertujuan untuk memperjuangkan kemaslahatan masyarakat. Kalau urusan partai saja tidak diperhatikan, ya bagaimana mau mengurusi masyarakat,” sindirnya.

Dia melanjutkan bahwa kedepan NasDem harus mengakar di desa-desa bahkan di kampung-kampung di Bumi Gora.

Baca Juga: Test Drive Sirkuit Mandalika, Menko Airlangga: Luar Biasa, Sangat Indah!

“Kami akan segera adakan konsolidasi DPW NasDem NTB lalu dilanjutkan konsolidasi ke kabupaten/kota hingga ke tingkat ranting. Struktur adalah mesin utama partai, maka akan menjadi prioritas utama untuk segera dilaksanakan. NasDem harus mengakar di seluruh desa dan kampung-kampung di NTB,” tutupnya. (abi)

Editor: Lalu Habib Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here