Pebalap WSBK Dominique Aegerter saat berwisata di Monkey Forest, Ubud, Bali

GerbangIndonesia, Bali – Seorang pebalap World Superbike di Mandalika sempat viral di media sosial karena aksinya yang mandi air hujan di Sirkuit. Pebalap itu adalah Dominique Aegerter dari Ten Kate Racing Yamaha.

Baca Juga: Disalahkan, Pawang Hujan Sirkuit Mandalika Lapor Polisi

Setelah berlaga di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Dominique ternyata memilih Bali sebagai tempat wisatanya. Dalam akun Instagram domiaegerter77, nampak rider kelahiran Swiss September 1990 ini mengunjungi objek wisata Monkey ForestUbud, Bali.

“Selfie with new Friends here in Bali” tulisnya, dengan 513 komentar.

“Yang lain pda pulang, ini malh betah di Indonesia” komen seorang netizen.

“Lha belum pulang bang” tulis akun the _alien 93.

Pada postingan lainnya, Dominique terlihat mengunjungi Bali Zoo Park. Memberi makan Harimau, Kuda, gajah, Iquana, dan berselfi-ria dengan burung kakaktua.

Berfoto dengan para kru Bali Zoo Park, serta tak lupa juga dia berbelanja souvernir di area kebun binatang tersebut. Bahkan ada juga ada postingan Domi menginap, menikmati kolam renang dan makan di suasana persawahan di Resort Hotel Canggu.

Sebelumnya saat WSBK di sirkuit Mandalika, Lombok berlangsung Aegerter terlihat tanpa baju dan nampak kegirangan bermain hujan. Bahkan dirinya bertingkah kocak selayaknya sedang mandi.

Aksi Dominique Aegerter bisa dilihat di video yang diunggah akun instagram resmi @worldsbk.

Tingkah pola riders muda ini bikin seluruh penggemar WSBK di dunia, tertawa. Aegeter adalah pembalap kelahiran Swiss pada September 1990.

Sekarang ini, ia tampil di MotoE World Championship dan Kejuaraan Dunia Supersport alias WorldSSP untuk 2021 ini.

Juara dunia World Supersport Dominique Aegerter mandi hujan saat WSBK Mandalika 2021 ditunda.

Itu terjadi saat Race 1 WSBK Mandalika 2021 ditunda karena hujan deras yang tak kunjung mereda, Sabtu (20/11/2021). Dalam situasi tersebut, akun Twitter resmi WSBK mengunggah aksi Aegerter yang malah menikmati hujan deras.

Ia memilih mandi di depan paddock dengan hanya menggunakan celana pendek. Pembalap Ten Kate Racing Yamaha itu mandi dengan spons.

Aksi Aegerter ini mendapat tanggapan positif di media sosial.

Baca Juga: Jajal Sirkuit Mandalika, Presiden: Banyak Tikungan Tajam, Sulit untuk Saya!

Sebagai juara dunia WSSP, pembalap asal Swiss tersebut dinilai tak malu untuk menikmati hujan Lombok. Aegerter sudah memastikan gelar saat balapan di Argentina. (red)

Editor: Lalu Habib Fadli

Source: Suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here