Komisi I DPRD Kabupaten Lombok Tengah melakukan kunjungan kerja ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada Selasa (06/02/2024). FOTO IST/GERBANG INDONESIA

GerbangIndonesia, Loteng – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lombok Tengah Haji Ahmad Supli, S.H,. melakukan kunjungan kerja ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada Selasa (06/02/2024).

Baca Juga: Hadiri Kampanye Terbuka, Sukiman Azmy Ajak Masyarakat Menangkan PKN

Kunjungan Komisi I DPRD Lombok Tengah dalam rangka monitoring kesiapan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Supli diterima Ketua KPU Lombok Tengah Hendri Harliawan serta Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan Muhammad Jafar. Supli menyampaikan selamat kepada Komisioner KPU Lombok Tengah yang belum lama ini dilantik.

Politikus PKS itu menilai, meski komisioner KPU dilantik pada 3 Januari kemarin dan sembilan hari ke depan sudah digelar pelaksanaan pemilu, tetapi pihaknya yakin mereka dapat bekerja dengan baik.

“Kami yakin para komisioner ini cepat beradaptasi dan mampu belajar dengan cepat untuk dapat mewujudkan pemilu yang adil dan berkualitas,” kata Supli.

Dalam kesempatan itu, dia berpesan agar komisioner KPU dapat bekerja dengan baik dan lurus.

“Semoga amanah ini dimudahkan Allah SWT sehingga membawa kepada kebaikan. Kerja baik dan benar itu yang bisa menyelamatkan kita,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Lombok Tengah Hendri Harliawan menyampaikan terima kasih atas kunjungan Komisi I DPRD Lombok Tengah.

Dia berharap ke depannya terus bersinergi dan bekerjasama dalam mensukseskan perhelatan pesta demokrasi.

Baca Juga: Beruntungnya! Bocah SD Dapat Undian Rumah, Event Jalan Sehat HUT PTAM Giri Menang ke-43

“Kami siap melaksanakan Pemilu 14 Februari 2024. Logistik berupa kotak, surat suara, dan perlengkapan lainnya sudah siap untuk didistribusikan,” jelas Hendri. (fiq)

Editor: Lalu Habib Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here