GerbangIndonesia, Lotim – Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy tak bosan-bosannya mengingatkan semua masyarakat mematuhi 3M. Mengingat Kasus Covid-19 di Kabupaten Lotim semakin meningkat.

Dikatakannya, Kasus Covid-19 di Kabupaten Lombok Timur yang terkonfirmasi sampai Ahad (20/12) sebanyak 669 pasien terkonfirmasi positif dengan rincian 59 orang masih isolasi, 584 sembuh, dan 26 meninggal dunia.

“Kondisi ini saat ini sangat meresahkan, hal tersebut akibat menurunnya kesadaran masyarakat akan dampak dan penyebaran Covid-19,” beber H Sukiman, usai apel gelar pasukan Operasi Lilin 2020, Senin (21/12).

Karenanya ia meminta seluruh pihak agar senantiasa  menaati protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Ia juga berharap kepada tokoh masyarakat agar dapat mengingatkan kembali penerapan 3M guna memperlambat kembali laju penyebaran Covid-19 di Lotim.

“Pembatasan wisata jelang libur Natal dan tahun baru,  kita akan lakukan pembatasan dan dengan protokol kesehatan ketat,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here