Mr. Hou Yan Business Development Director Fohoway International Indonesia dan Satrio Wibowo Founder Fohoway International Indonesia saat berfoto bersama dengan salah satu customer. FOTO LALU HABIB FADLI/GERBANG INDONESIA

GerbangIndonesia, Mataram – Fohoway Indonesia telah hadir di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Fohoway sendiri merupakan sebuah perusahaan yang menjual produk kesehatan dan kecantikan di Indonesia. Saat ini perusahaan ini memiliki lebih dari 5000 anggota.

“Penjualan Fohoway sangat laris, karena fungsi dan hasilnya yang cukup baik untuk kesehatan,” kata Mr. Hou Yan Business Development Director Fohoway International Indonesia dalam diskusi santai sekaligus pemeriksaan kesehatan dan kecantikan gratis, Kamis malam (17/6).

Sementara Founder Fohoway International Indonesia, Satrio Wibowo mengaku, Fohoway International menawarkan manfaat untuk masyarakat, bukan untuk sekadar menawarkan produk. Ada terapi kecantikan dan terapi kesehatan. Alat-alat Fohoway diproduksi oleh Fohoway Pharmacy. Sehingga harga produk Fohoway seluruh dunia sama.

“Barang kami tidak dijual secara umuk, termasuk secara online untuk sementara ini. Ini kami lakukan untuk menjamin kualitas dam keaslian produk kami,” ujarnya.

Adapun beberapa produk Fohoway, bisa diakses di sini. (abi)

Editor: Lalu Habib Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here