Jorge Lorenzo berada di paddock Yamaha saat sesi latihan bebas ketiga MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Sabtu (29/10/2016). [AFP/Manan Vatsyayana]

GerbangIndonesia, Jakarta – Masa depan Valentino Rossi masih menimbulkan banyak tanya sejumlah pihak, termasuk Jorge Lorenzo.

Memang sejauh ini, penampilan The Doctor dianggap kurang memuaskan. Hal ini membuat beberapa pihak menyebut kalau Rossi sebaiknya pensiun saja.

Di musim ini saja, Valentino Rossi belum meraih podium sekalipun. Prestasi terbaik yakni finish posisi 10 pada gelaran MotoGP Italia di Mugello pada 30 Mei 2021.

Bahkan tak sedikit yang menyebutkan kalau Valentino Rossi ingin membalap lagi bersama adiknya sendiri Luca Marini di musim depan.

Baca Juga:Ribut dengan Yamaha, Masalah Maverick Vinales ada di Kepalanya Sendiri

Ia akan memebawa bendera panji dari tim VR46.vHal ini pun membuat Jorge Lorenzo ikut bersuara terkait masa depan Valentino Rossi.

Valentino Rossi saat jalani FP 1 MotoGP Catalunya 2021 (Twitter)
Valentino Rossi saat jalani FP 1 MotoGP Catalunya 2021 (Twitter)

“Jika saya harus bertaruh soal itu, saya akan mengatakan bahwa ini adalah tahun terakhir Rossi membalap di MotoGP,” katanya seperti dilansir Tutto Motori Web.it.

Meski demikian, Lorenzo juga mengakui adanya peluang bahwa Rossi akan mengambil keputusan yang mengejutkan semua orang dengan bergabung ke VR46.

“Mungkin Valentino akan mengejutkan kita semua,” terang Lorenzo

Lebih lanjut, Lorenzo memuji keberadaan tim VR46 yang dinilai menjadi tambahan bagus bagi gelaran MotoGP musim depan. “Dan keberadaan tim VR46 adalah hal bagus bagi kejuaraan dunia MotoGP,” jelasnya. (red)

Editor: Lalu Habib Fadli

Source: Suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here