Sola Aoi Instagram

GerbangIndoensia, Jakarta – Mantan bintang film dewasa, Sola Aoi memberikan pendapatnya tentang Indonesia. Dalam wawancara di YouTube Daisuke Botak, Sola Aoi mengatakan bahwa ia terkesan dengan keramahan orang Jakarta dan berharap bisa tinggal di Bali.

Baca Juga: Stok Vaksin Kosong, Kadikes: Antusiasme Masyarakat Meningkat

Bukan tanpa alasan, Sola Aoi mengungkapkan sederet pernyataan tersebut berdasarkan pengalamannya saat berkunjung ke Indonesia.

“Pernah datang ke Indonesia. Pertama kali ke sana untuk kerja, untuk pemotretan waktu itu ke Bali. Saat itu, aku belum pernah ke Jakarta, lalu di tahun 2011 waktu dapat peran untuk tampil di film Indonesia ‘Suster Keramas 2’. Jadi, di waktu itu pertama kali ke Jakarta dan ternyata kota besar sekali, ya. Aku berpikir tentang Indonesia awalnya seperti Bali. Aku pikir ternyata Jakarta sudah semaju ini ya,” kata Sola.

“Menurutku di Jakarta nggak ada orang yang dingin atau sombong. Semua terlihat sangat sangat ramah dan baik sekali,” imbuhnya.

Tak banyak yang tahu, Sola ternyata mempunyai pengalaman terjebak macet di Jakarta. Sola Aoi pun tak menyangka bisa dikawal polisi yang membukakan jalan untuknya.

“Waktu itu agak lupa ya, tapi pokoknya waktu masuk ke dalam kota macet banget. Di depan mobil yang aku naiki ada polisi yang mengawal mobilku, terus jalannya jadi terbuka. Cukup kaget ya waktu itu, eh itu mau bawa polisi bukan jalan untuk aku? Aku pikir begitu,” kata Sola.

Selain itu, Sola Aoi juga pernah ke Bali untuk urusan pekerjaan. Kini ia berharap bisa ke Bali untuk liburan.

“Aku pengin banget liburan ke Bali,” kata Sola Aoi.

Tak sekadar ingin, Sola Aoi pun jauh hati dengan Bali.

“Ya cinta banget Bali. Cuacanya enak, orang-orangnya baik, semua tempat tuh menyenangkan. Setiap hari berenang sambil memandangi laut. Kebahagiaan macam apa ini kan?” Sola menambahkan.

Baca Juga: Alhamdulillah, Pemkab Lotim Janjikan Bansos untuk TKI dan Korban PHK

Sola Aoi berharap suatu saat nanti ia bisa tinggal di Bali.

“Aku pengin banget tinggal di sana. Serius pengen banget pindah ke Bali,” ujarnya.

baca video selengkapnya di sini.(red)

Editor: Lalu Habib Fadli

Source: Suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here