Sosialisasi Tim Saber Pungli yang dilaksanakam oleh personel Polsek Manuhing, Kamis (2/9). FOTO NAS/GERBANG INDONESIA

GerbangIndonesia, Kalteng – Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) terus melaksanakan sosialisasi tentang Saber Pungli, khususnya di wilayah hukum Polsek Manuhing.

Baca Juga: Ditlantas Turun Tangan, Atur Lalin Banjir di Penda Barania

Dalam giat Sosialisasi Tim Saber Pungli yang dilaksanakam oleh personel Polsek Manuhing disampaikan, agar seluruh masyarakat mewaspadai pungutan liar yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab dengan berbagai macam cara.

“Kami minta agar seluruh masyarakat segera menghubungi Tim Saber Pungli jika melihat, mendengar atau mengetahui adanya tindakan pungutan liar,” tegas Kapolsek Manuhing, Ipda Juwito, Kamis (2/9).

Tujuan dari sosialisasi tersebut kata Kapolsek, yakni mencegah terjadinya pungutan liat yang meluas serta membawa dampak negatif bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Manuhing. Selain itu diharapkan dapat menciptakan manusia yang lebih bermoral dan bersih dari pungutan liar.

Baca Juga: Babak Baru Perseteruan KAI dan IKADIN NTB

Tim Saber Pungli berharap dalam memberantas pungutan liar adanya partisipasi dari berbagai pihak terkait serta seluruh masyarakat demi terwujudnya bersih dari pungutan liar. (4n5)

Editor: Lalu Habib Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here