Kapolsek Rakumpit saat menghadiri dan mengamankan jalannya kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (3/9). FOTO NAS/GERBANG INDONESIA

GerbangIndonesia, Kalteng – Polsek Rakumpit Polresta Palangka Raya menghadiri dan mengamankan jalannya kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Drs. Duwel Rawing.

aca Juga: Wabup Rumaksi Tegaskan Pemkab Tak Anti Kritik

Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Pager Jalan Tumbang Talaken Km. 62 Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya, Jumat (3/9) tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Rakumpit.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Rakumpit beserta staf, Lurah Pager beserta staf, Ketua RT dan RW Kelurahan Pager, Ketua LKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pager.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Rakumpit Iptu Waryoto, S.H., M.H. juga berkesempatan untuk menyampaikan sambutan dan pesan Kamtibmas kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolsek mengimbau dan mengajak seluruh warga utuk bersama-sama menjaga keamanan dilingkungannya dengan mengaktifkan poskamling serta menjalin kekompakan dan kebersamaan antar warga.

Baca Juga: Babak Baru Perseteruan KAI dan IKADIN NTB

“Saya juga mengajak seluruh warga untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dan 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ajak Kapolsek. (4n5)

Editor: Lalu Habib Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here