Jajaran Kodim 1015/Sampit Jumat (3/9) pagi menggelar olahraga bersama. FOTO NAS/GERBANG INDONESIA

GerbangIndonesia, Kalteng – Jajaran Kodim 1015/Sampit Jumat (3/9) pagi menggelar olahraga bersama guna menjaga agar sistem imun tubuh tetap sehat. Kegiatan ini dilakukan usai apel pagi dilaksanakan di Makodim 1015/Sampit.

Baca Juga: Wabup Rumaksi Tegaskan Pemkab Tak Anti Kritik

“Di tengah pandemi yang belum berakhir ini, mari kita semua melaksanakan olah raga secara rutin dan teratur agar tubuh menjadi lebih sehat, kuat sehingga dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh,“ kata Pasi Ops Kodim 1015/Sampit, Kapten Inf Joko Susilo.

Secara terpisah, Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari juga menekankan agar semua masyarakat, terlebih anggota jajarannya untuk selalu waspada dengan melakukan berbagai upaya untuk  mencegah virus Corona. Di samping selalu mengajak untuk terus menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Selain olah raga, jaga juga pola makan dengan makan makanan yang sehat,” pesan Dandim.

Baca Juga: Babak Baru Perseteruan KAI dan IKADIN NTB

Dandim menambahkan, olahraga bersama yang dilakukan Kodim 1015/Sampit tersebut, di samping untuk membuat tubuh menjadi lebih sehat, tubuh menjadi kuat, dan membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Ini juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Kodim 1015/Sampit setiap Jumat pagi. (4n5)

Editor: Lalu Habib Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here