Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena kecelakaan ([Instagram]

GerbangIndonesia, Jakarta – Artis canting Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah kerap membagikan kesan romantis di media sosialnya. Keduanya, juga dikenal sebagai orang tua yang kompak bagi anak semata wayang, Gala Sky Andriansyah.

Dalam Youtube Curhat Bang Denny Sumargo. Denny Sumargo, keduanya pernah ditanya mengenai sang anak saat disinggung perihal kasus prostitusi yang pernah menerpa Vanessa Angel.

“Kenapa gue bikin konten-konten kaya gitu? (Menjemput Rezeki Gala) Jadi someday Gala gede, Gala ditanya. Itu kamu nak. Gue akan bikin berita itu ancur-ancuran. Makanya gue bikin Vanes begini Vanes begitu. Menurut gue publikasi ya nggak ada publikasi jelek. Kalau anak gue nanya, dibully, itu cuma berita. Itu yang terus-terusan gue upayain,” kata Bibi Ardiansyah.

“Sweetnya Bibi tuh bikin konten kaya gitu, konten kita kan out of the box kan ya. Itu buat nutupin berita prostitusi gue, manisnya tuh itu,” tambah Vanessa Angel.

Baca Juga:1.200 Anak Sumsel Korban Pandemi COVID-19, Terbanyak di Palembang

Melansir matamata.com – jaringan Suara.com, Vanessa Angel juga punya pesan jika sang anak kena bully karena kasusnya, maka ia akan mengingatkan betapa ibunya sudah pernah melewati hal tersulit tersebut.

“Kayaknya lebih sulit jadi Mama deh nak. Jadi kamu nggak ada apa apanya daripada Mama. Karena Mama udah melewati neraka, jadi jangan merasa kamu paling terbully, tersiksa. Karena ini hidup,” sahut Vanessa Angel.

Sikap Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah buat Gala pun langsung disorot netizen. Banyak yang terharu dengan apa yang diberikan oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bagi sang anak.

Warganet pun banyak komentar di video ini. Menurut warganet, sikap kedua orang ini seolah telah memberi tanda, atas kepergiannya hari ini.

“Semua tanda-tanda, sepertinya udah ada di sini semua yah. Dari mbak Vanessa bahas umur pendek, suaminya bahas soal sluruh Aset utk anaknya, sampai pesan2 utk anaknya semua tertuang di chanel koh Densu. Ya Allah semoga husul khotimah mbak Vanessa dan suami aamiin,” kata yang lain.

Baca Juga:Gelar Vaksinasi, Gerindra Sumsel Bagikan Paket Sembako kepada Peserta Vaksin

“Anaknya pasti sedih nanti liat podcast ini, at least ada pesannya untuk anaknya dari orangtuanya bisa jadi obat kangen pas dia besar nanti. Semoga kalian berdua husnul khotimah, aamiin,” ujar netizen.

“Bang denny.. video ini yang akan ditonton gala nanti pas dia besar.. salah satu bukti yg dia bisa liat klo orang tuanya sangat berjuang buat Gala..” ujar netizen lainnya.

“Gala, jadi lah anak yang kuat nantinya, banggalah memiliki kedua orang tua seperti mereka, rest in peace vanesha dan bibi,” sahut netizen. (red)

Editor: Lalu Habib Fadli

Source: Suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here