Ilustrasi Anji. Anji tidak mau kritis lagi setelah terjerat kasus narkoba. [Instagram/@duniamanji]

GerbangIndonesia, Jakarta – Musisi Anji ingin merubah sikapnya setelah terjerat kasus narkoba

Anji mengaku tidak akan lagi kritis di media sosial. 

Anji mengaku akan menuangkan kritik lewat karya daripada di media sosial.

Hal ini diungkap Anji dalam Youtube Deddy Corbuzier pada hari Sabtu (13/11) lalu.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Diresmikan, Jokowi: Kita Siap Jadi Tuan Rumah WSBK dan MotoGP

“Gue kayaknya mau santai deh sekarang, kemarin-kemarin gue kan terlihat sebagai orang yang kritis juga. Kritis itu dalam kata lain mengurusi urusan orang lain,” kata Anji.

“Iya dan tidak sih kalau gue bilang, kalau lu hal hal yang positif mnurut gue,” ujar Deddy Corbuzier.

“Kan nggak semua berpendapat kayak lo, karena lo juga kritis. Coki Pardede juga nggak akan mikir gitu,” sahut Anji lagi.

Anji mengaku jika dirinya ingin lebih kalem. Musisi yang satu ini juga menyebut ingin memperbanyak karya saja.

“Gue akan jauh lebih kalem. Karena gue lebih mau memperbanyak karya walaupun karya gue juga banyak ya. Kritis gue juga banyak, lebih banyak bahas karya aja. Bukan karena orang lain karena diri sendiri,” tambah Anji.

Baca Juga: Jajal Sirkuit Mandalika, Presiden: Banyak Tikungan Tajam, Sulit untuk Saya!

“Tapi lo masuk sana bukan karena kritis kan, tapi karena narkoba kan?” tanya Deddy Corbuzier.

“Nggak, jadi orang kritis tuh rentan ya. Rentan dicari kesalahannya,” ungkap Anji.

Anji pun menyebut jika dirinya lebih memilih buat karya saat ingin kritik sosial. “Gue kan punya band, band gua Sukamaju, yang isinya karya karya kegelisahan gua mungkin. Kalau bikin kritik dalam karya kan abadi,” pungkas Anji. (red)

Editor: Lalu Habib Fadli

Source: Suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here