GM Perum DAMRI Mataram, Sadi. FOTO BANG ABI/GERBANG INDONESIA

GerbangIndonesia, Mataram – Di hari ulang tahun (HUT) ke-75, Perum DAMRI memberikan promo cashback maksimal Rp 20 ribu. Promo ini berlangsung mulai 25-30 November mendatang.

Baca Juga: Disalahkan, Pawang Hujan Sirkuit Mandalika Lapor Polisi

GM Perum DAMRI Mataram, Sadi menjelaskan, promo tersebut bisa didapatkan oleh calon penumpang melalui aplikasi DAMRI Apps dengan pembayaran menggunakan LinkAja. Promo cashback maksimal Rp 20 ribu ini diberikan untuk pembelian tiket minimal Rp 200 ribu, dan bisa didapatkan maksimal 3×24 jam sejak transaksi berhasil.

“Ini promo bagi yang menggunakan aplikasi saja. Kalau manual, ya tidak bisa,” ujar Sadi saat ditemui di kantornya, Kamis (25/11).

Berikut cara untuk mendapatkan promo DAMRI:

  • Pesan tiket melalui aplikasi DAMRI Apps Minimal transaksi pembelian tiket adalah Rp 200 ribu
  • Pembayaran dilakukan dengan LinkAja
  • Berlaku maksimal sekali cashback per pengguna selama periode promo Cashback diberikan dalam bentuk saldo bonus LinkAja
  • Maksimal 3×24 jam sejak transaksi

Melalui promo tersebut, pihak DAMRI berharap agar minat masyarakat akan layanan transportasi bus dapat semakin meningkat. Baik untuk angkutan penumpang maupun barang.

Selain promo cashback, Perum DAMRI Mataram juga memberikan santunan kepada sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Mataram.

Baca Juga: Jajal Sirkuit Mandalika, Presiden: Banyak Tikungan Tajam, Sulit untuk Saya!

“Tapi ini bukan pas HUT DAMRI aja. Setiap bulan memang kita anggarkan untuk panti asuhan. Bergiliran setiap bulan panti yang kita sasar,” pungkasnya. (abi)

Editor: Lalu Habib Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here