Danrem 162/WB saat olahraga bersama prajurit. FOTO IST/GERBANG INDONESIA

GerbangIndonesia, Mataram – Jajaran Korem 162/WB menggelar olahraga bersama sekaligus syukuran atas kenaikan pangkat Komandan Korem (Danrem) 162/WB, Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.sos., M.M. Acara untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan imun tubuh ini digelar di Lapangan Gatot Subroto Makorem 162/WB Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Jumat (15/7/2022).

Selain Danrem beserta Ibu, olahraga ini diikuti pula oleh Kasrem 162/WB Kolonel Inf. Lalu Habibburahim Wiradarma, S.I.P., M.Si., M.Han., para Kasi Kasrem beserta Ibu, para Dandim jajaran Korem 162/WB beserta Ibu, Danyonif beserta Ibu, Dan/Ka/Pa Satdisjanrem 162/WB dan Prajurit jajaran Korem 162/WB.

Selepas berolahraga senam aerobik, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai macam kegiatan olahraga yang dilaksanakan seperti tenis meja, dan futsal.

Usai acara, Danrem 162/WB mengatakan, bahwa kondisi fisik yang prima adalah suatu keharusan bagi setiap prajurit. Sebab untuk menunjang tugas pokok, maka fisik prajurit harus selalu tetap dibina dan dijaga.

“Selain untuk kesehatan, juga suatu bentuk refreshing agar bisa berpikir lebih fresh lagi,” ujar Danrem 162/WB saat selesai berolahraga bersama dengan para perwira Korem 162/WB.

Baca Juga: Kisah Perjuangan Mendatangkan MotoGP Kembali ke Indonesia, Setelah Absen 25 Tahun

Dikatakan juga, bahwa olahraga aerobik ini dilaksanakan untuk mengembalikan stamina yang telah mulai menurun karena rutinitas kantor sehari-hari. Sehingga setelah melaksanakan olahraga bersama ini diharapkan stamina kembali prima dan dapat mendukung tugas pokok yang dilakukan sehari-hari. (*)

Editor: Lalu Habib Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here