I Wayan Yogi Swara SH. FOTO IST/GERBANG INDONESIA

GerbangIndonesia, Mataram – Sejumlah advokat di wilayah Kota Mataram berkomitmen memberikan pendampingan hukum secara gratis bagi warga tak mampu. Masyarakat diminta tak khawatir bila terjerat persoalan hukum.

Baca Juga: Pemilihan DPD RI Dapil NTB 2024, Pendatang Baru Berpotensi Tumbangkan Petahana

Salah satunya, I Wayan Yogi Swara SH. Pria tegas namun murah senyum ini mengaku bakal mengabdi kepada masyarakat tak mampu. Seperti ikrar sumpah yang pernah dia ucapkan, bahwa setiap masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum kepada pengacara wajib harus dibantu.

“Tujuan kita jadi advokat kan untuk pengabdian kepada masyarakat. Kita memberikan pelayanan itu juga untuk memberikan penyadaran kepada masyarakat tentang hukum. Mau konsultasi hukum, kami juga layani,” ujar Direktur Kantor Advokat IYS Loops itu, Minggu (24/7/2022).

Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, Yogi sapaannya menerima semua masyarakat mendatangi kantornya di Jln. Tuan Guru Ali Batu, Pagutan. Tepatnya di sebelah Stikes Yarsi Mataram.

“Kalau tidak bisa kantor, bisa juga lewat Whatsapp di +62 819-0760-5959,” tutur dia.

Komitmen ini kata Yogi, juga sekaligus komitmen Lembaga Advokat IYS Loops. Meski masih seumur jagung, Yogi mengatakan pihaknya akan tetap memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat dengan hati.

Baca Juga: Kisah Perjuangan Mendatangkan MotoGP Kembali ke Indonesia, Setelah Absen 25 Tahun

“Kita ingin memberikan kontribusi untuk masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat NTB. Kita ada tim, silakan nanti tim konsultasi mau dari hukum keluarga, pidana hingga perdata akan dijawab oleh teman-teman IYS Loops. Dipastikan gratis bagi masyarakat tidak mampu,” tegasnya lagi. (*)

Editor: Lalu Habib Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here