Sukiman Azmy saat menunggu kedatangan Anis Baswedan di Makam Pahlawan Nasional. FOTO SUPARDI/GERBANG INDONESIA

GerbangIndonesia, Lotim – Salah satu agenda kunjungan Anies Baswedan ke NTB ialah bersilaturahmi dengan para peternak di Kecamatan Wanasaba, Lombok Timur. Kehadirannya untuk melihat program Berantas Rentenir melalui kredit tanpa bunga (Lotim Berkembang).

Baca Juga: Ternyata Indonesia Awalnya Bersaing dengan Meksiko dan Brazil, ITDC: Ezpeleta Pilih Mandalika

Tim Pemenangan Anies Baswedan NTB, H M Sukiman Azmy berharap kedatangan Anies Baswedan ke NTB khususnya di Lombok Timur bisa membawa perubahan bagi Lombok Timur ketika terpilih menjadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Setelah bersilaturahmi dan mendapat masukan dari sejumlah pihak, diharapkan Anies bisa mengadopsi program tersebut ketika terpilih menjadi Presiden nantinya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya para peternak di Indonesia.

Menurutnya, selain telah berhasil di Lombok Timur, namun program ini juga sudah banyak dilirik oleh kabupaten-kabupaten lain di Indonesia. Sebab sudah mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Ketika beliau terpilih nanti menjadi Presiden program ini bisa dicontoh untuk program kerja dan punya kepedulian terhadap masyarakat kecil khususnya para peternak,” ungkap Sukiman.

Sebagai tim pemenangan Anies Baswedan di NTB, dirinya merasa optimis bahwa Anis Baswedan akan mendapat prolehan suara terbanyak di NTB dan menang pada pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Baca Juga: Cerita Warga Berau Melepas Rindu Setelah 9 Tahun Menunggu Kedatangan TGB

Hal itu diyakini Sukiman dengan melihat antusiasme masyarakat NTB saat menyambut kedatangan Anis sejak tiba dibandara dan di berbagai lokasi kunjungan lainnya di Lombok. (par)

Editor: Lalu Habib Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here