GerbangIndonesia, Mataram – Berbagai pengalaman unik namun mengerikan dialami sopir taksi. Tak hanya bertemu penumpang namun ada juga yang mengaku pernah mengantar penumpang makhluk halus.

Zulhakim seorang sopir taksi yang beroperasi di Kota Mataram menceritakan pengalamannya beberapa waktu lalu. Sekira 2018, dirinya pernah pulang mengantar tamunya ke Pelabuhan Bangsal, Lombok Utara. Namun saat itu, dirinya memilih balik melalui jalur Senggigi.

Berjalan santai di kawasan wisata Malimbu, ada seorang gadis cantik memberhentikannya di pinggir jalan. Berpikir sekali dayung dua pulau terlampau, dia akhirnya berhenti.

“Mau kemana Mbak?” tanya sang sopir.

“Antar ke deket Kafe Alberto (Senggigi),” jawab gadis itu.

Beberapa menit melaju, sang gadis izin kepada sang sopir untuk rebahan beristirahat. Saat itu sopir berusia 37 tahun itu tidak merasakan apa-apa kemudian mempersilakannya. Sesampainya di tujuan, sang sopir kemudian menengok ke belakang. Alangkah terkejutnya, Zulhakim tidak melihat gadis itu. Yang bikin dia merinding, argo taksi tetap jalan.

“Argo taksi itu kan otomatis jalan kalau ada penumpang yang duduk di korsi. Nah ini, orangnya gak ada tapi argo bisa jalan,” ulasnya mengenang kejadian itu.

Tidak menunggu lama, dia akhirnya mencari rekannya yang mangkal tidak jauh dari tujuan gadis tadi. Spontan dia menceritakan kejadian itu kepada rekan-rekannya.

Sejak kejadian itu, Zulhakim sempat beristirahat untuk menenangkan diri.

“Sekitar semingguan libur baru berani keluar lagi,” tandasnya. (abi)

Editor: Lalu Habib Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here