Pelaku pencurian saat diamankan di Polsek Jerowaru. FOTO IST/GERBANGINDONESIA

GerbangIndonesia, Lotim – Tim Puma Polres Lombok Timur berhasil menangkap seorang pelaku pencurian yang terjadi di Desa Batunampar Selatan, Kecamatan Jerowaru Lotim, Minggu (5/9).

Baca Juga: Terbang ke NTB Wajib PCR, SE Gubernur Dituding Menyesatkan

Diketahui identitas pelaku atas nama, MN asal Desa Batunampar Selatan, Kecamatan Jerowaru. Adapun identitas korban atasnama Junaidi.

Kasat Reskrim Polres Lotim, AKP Muhammad Fajri menceritakan, pelaku melakukan aksinya pada siang hari. Dimana pada saat kejadian, korban sedang menangkap ikan.

“Pada saat itu Korban menaruh HP-nya di dalam ember dan pada saat korban meninggalkan ember untuk memperbaiki pancing yang berjarak 10 meter, pelaku kemudian berpura-pura menegur korban,” katanya.

Selanjutnya, pelaku kemudian berpura-pura berdiri di tempat korban menaruh HP tersebut. Namun berselang tiga menit, pelaku kemudian meninggalkan lokasi kejadian.

Adapun saat korban hendak pulang, korban mengetahui HP-nya sudah tidak ada di tempat. Atas kejadian tersebut korban kemudian melaporkannya ke Polsek Jerowaru.

Baca Juga: Babak Baru Perseteruan KAI dan IKADIN NTB

“Pelaku berhasil kami tangkap di Dusun Batunamapar Selatan, Desa Batunampar Selatan, beserta barang bukti,” jelasnya. (par)

Editor: Lalu Habib Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here