Warga binaan Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kumham NTB saat melakukan Vaksinasi, di Lapas Kelas IIB Selong, Sabtu, (09/10). FOTO SUPARDI/GERBANG INDONESIA

GerbangIndonesia, Lotim – Lembaga Kemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Selong, Kanwil Kumham NTB, melakukan vaksinasi presisi merdeka tahap II. Vaksinasi kali ini dikhususkan untuk petugas, keluarga petugas hingga warga binaan.

Baca Juga: Soal Calon Sekwil NasDem NTB, TGH Fauzan: Santai, Jangan Tegang!

Kalapas Kelas IIB Selong, Purniawal mengatakan, dalam vaksinasi tersebut pihaknya bekerja sama dengan bekerja sama dengan TNI-Polri dan Pemkab Lotim.

“Jadi pada tahap ini kita hususkan untuk yang belum melakukan vaksinasi tahap pertama dan kedua, karena masih ada warga binaan kita yang belum vaksin,” katanya, Sabtu (9/10).

Kata dia, pemberian vaksinasi tersebut diharpakan bisa meningkatkan herd immunity kepada para petugas hususnya bagi warga binaan Lapas Kelas IIB selong.

“Sinergi yang telah terjalin ini menandakan semangat kita dalam menghadapi Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Lotim, AKBP Herman Suriyono menyampaikan, Vaksinasi Goes to Lapas Selong tersebut merupakan bentuk dukungan penuh serta sinergitas dari Polri-TNI dan Pemkab Lotim untuk Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kumham NTB dalam mencapai herd immunity. Tentunya hal ini sebagai ikhtiar bangsa Indonesia dalam menghadapi pandemi.

Baca Juga: Gelaran Superbike Kado Terindah HUT TNI ke-76

“Ini adalah bentuk sinergitas dan ikhtiar kita bersama antara TNI-Polri dan Pemkab Lotim untuk mewujudkan herd immunity di lingkup Lapas Kelas IIB Selong, ” tutupnya. (par)

Editor: Lalu Habib Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here