Bupati Asahan Surya melepas pendistribusian logistik Pilkades serentak bergelombang tahun 2022 di lapangan gudang kargo, Komplek Terminal Madya Kisaran, Selasa (6/9/2022). FOTO IMMANUEL SITUMORANG/GERBANG INDONESIA

GerbangIndonesia, Asahan – Bupati Asahan Surya melepas pendistribusian logistik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak bergelombang tahun 2022 di lapangan gudang kargo, Komplek Terminal Madya Kisaran, Selasa (6/9/2022).

Baca Juga: Kisah Perjuangan Mendatangkan MotoGP Kembali ke Indonesia, Setelah Absen 25 Tahun

Logistik yang diberangkatkan tersebut menuju 89 desa di 23 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Asahan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak, utamanya Polri dan TNI dalam rangka mensukseskan dan mengamankan Pilkades serentak, sehingga semuanya diharapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Bupati Asahan Surya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di 89 desa tersebut untuk mendatangi TPS dalam memberikan hak suaranya dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Baca Juga: Kisah Perjuangan Mendatangkan MotoGP Kembali ke Indonesia, Setelah Absen 25 Tahun

“Mari kita sama-sama menjaga, jangan sampai ada gesekan konflik. Oleh karenannya, kami ingin ajak seluruh komponen masyarakat, stakeholder, untuk bisa bergandeng tangan dalam mensukseskan Pilkades serentak yang akan digelar tanggal 7 September 2022. Selamat berkontestasi, semoga semangat persaudaran semangat kekeluargaan bisa mewujudkan Pilkades yang berintegritas, bermartabat, tertib, aman, dan kondusif,” pungkasnya. (*)

Kontributor Sumut: Immanuel Situmorang
Editor: Lalu Habib Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here