Rombongan saat menuju lokasi pemberian sembako. FOTO IST/GERBANG INDONESIA

GerbangIndonesia, Mataram – Masih dalam suasana jelang Hari Ulang Tahun (HUT) TNI 5 Oktober mendatang, sejumlah agenda kegiatan dilaksanakan di jajaran Korem 162/WB.

Baca Juga: Ternyata Indonesia Awalnya Bersaing dengan Meksiko dan Brazil, ITDC: Ezpeleta Pilih Mandalika

Melanjutkan Touring sebelumnya ke Koramil Sekotong dan Gerung, hari ini Selasa (27/9/22), Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aries Nurcahyo, S.Sos., M.M. bersama Kepala BNNP NTB, Brigjen Polisi Gagas Nugraha, Wakapolda NTB Brigjen Polisi Ruslan Aspan dan sejumlah perwira jajaran TNI AD dan kepolisian melaksanakan touring pembagian Bantuan Sembako ke Koramil-Koramil di wilayah Kota Mataram.

Kunjungan awal Rombongan touring tiba di Koramil Ampenan Kota Mataram.
Di sana rombongan menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat sekitar khususnya para Lansia.

Dari Koramil Ampenan, rombongan kemudian bertolak menuju Koramil Mataram dan lanjut rombongan meneruskan perjalanan ke Koramil Narmada.

Dalam kesempatan penyerahan bantuan yang berlangsung di Koramil Wilayah Kota Mataram, Brigjen Aris menyampaikan bahwa berbagi kepedulian yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 ini, adalah salah wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh wilayah tugas Korem 162/WB. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Polda NTB, BNNP NTB yang turut serta melaksanakan Touring Berbagi Kasih,” ujarnya.

Paket sembako bantuan yang diserahkan di masing-masing wilayah, berjumlah sekitar 20 paket. Bantuan ini diterima oleh para orang tua jompo yang membutuhkan perhatian.

Simpati dan perhatian sebagai wujud Sinergitas antara TNI dengan Kepolisian ditunjukkan oleh Wakapolda NTB Brigjen Polisi Ruslan Aspan yang juga menyiapkan Paket Bantuan yang diserahkan kepada para jompo di lokasi Touring Berbagi Kasih.

Baca Juga: Cerita Warga Berau Melepas Rindu Setelah 9 Tahun Menunggu Kedatangan TGB

“Terima kasih atas kerjasama TNI dengan Polri selama ini cukup membantu kedua pihak, sehingga situasi di wilayah NTB tetap Kondusip. Kami dari atas nama Polda NTB mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke 77. TNI adalah Kita,” ucap Wakapolda NTB sebelum meninggalkan Koramil Narmada bersama rombongan lainnya. (*)

Editor: Lalu Habib Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here