Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar melepas 5.300 peserta gerak jalan santai. FOTO IST/GERBANG INDONESIA

GerbangIndonesia, Asahan – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan ke-92, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar melepas 5.300 peserta gerak jalan santai.

Baca Juga: Ternyata Indonesia Awalnya Bersaing dengan Meksiko dan Brazil, ITDC: Ezpeleta Pilih Mandalika

Pelepasan tersebut dilaksanakan di lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Kamis (1/11/2022).

Selain gerak jalan santai, kegiatan tersebut juga diisi dengan pawai karnaval dari sekolah-sekolah yang berada di bawah naungan Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan.

Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah Syahrul Nasution mengatakan, kedepannya, Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan akan terus memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan di Kabupaten Asahan dan membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya.

“Terima kasih kepada panitia pelaksana dan unsur terkait yang ikut mensukseskan rangkaian kegiatan HUT Al-Jamiyatul Washliyah ke-92 Kabupaten Asahan. Semoga kedepannya, Al-Jamiyatul Washliyah dapat lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengatakan, Pemkab Asahan akan mendukung program Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan.

Selain itu, ia juga berharap, agar generasi penerus Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan dapat membesarkan organisasi ini dan dapat melahirkan kader-kader terbaik, sehingga nantinya akan hadir tokoh-tokoh besar yang berasal dari Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan.

Baca Juga: Cerita Warga Berau Melepas Rindu Setelah 9 Tahun Menunggu Kedatangan TGB

“Selamat HUT Al-Jamiyatul Washliya ke-92 Kabupaten Asahan. Semoga Al-Jamiyatul Washliyah semakin maju, baik, dan jaya kedepannya,” pungkasnya. (*)

Kontributor Sumut: Immanuel Situmorang
Editor: Lalu Habib Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here