VP-Head Regional GTM & Trade Mkt East Bali Nusra, Heny Tri Purnaningish didampingi VP-Head of EJBN Regional Technology, Andry Aryo Tejo di Mataram, Rabu (24/11). FOTO LALU HABIB FADLI/GERBANG INDONESIA

GerbangIndonesia, Mataram – Indosat Ooredoo mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bangkit melawan tantangan di tengah pandemi melalui kampanye ‘Bi54 Bangkit Bersama’. Kampanye ini menyatukan semangat untuk memberdayakan bangsa melalui mind, body, dan soul sekaligus mengubah Indonesia menjadi bangsa digital.

Baca Juga: Disalahkan, Pawang Hujan Sirkuit Mandalika Lapor Polisi

Mendukung kampanye jelang hari jadinya yang ke-54, Indosat Ooredoo sebagai perusahaan digital telekomunikasi terdepan di Indonesia, terus berupaya memberikan pengalaman internet terbaik bagi penggunanya melalui peningkatan performansi jaringan dengan menambahkan sites baru di wilayah Nusa Tenggara dan sekitarnya. Selain itu juga berkomitmen memperbaiki kualitas, dan meningkatkan kapasitas layanan data. Hal tersebut diungkapkan VP-Head Regional GTM & Trade Mkt East Bali Nusra, Heny Tri Purnaningish di Mataram, Rabu (24/11).

“Indosat Ooredoo selalu berkomitmen untuk memastikan kualitas jaringan dan layanan terbaik bagi pelanggan dan siap melayani kebutuhan telekomunikasi pelanggan. Tentunya untuk mendukung aktifitas masyarakat yang semakin membutuhkan koneksi internet berkualitas,” tuturnya.

Indosat Ooredoo kata dia, telah menambah sites 4G pada beberapa area di wilayah Nusa Tenggara  dan  sekitarnya. Untuk meningkatkan performansi jaringan, Indosat Ooredoo juga telah meningkatkan kapasitas layanan datanya. Layanan Voice over LTE (VoLTE) yang dimiliki pun saat ini tersedia secara nasional, yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan panggilan suara di jaringan 4G.

“Tentunya dengan kualitas suara yang superior, tanpa mengganggu konektivitas data yang sedang berjalan,” jelasnya.

Sepanjang tahun 2021 lanjut dia, Indosat Ooredoo telah menghadirkan berbagai solusi digital inovatif untuk melengkapi gaya hidup pelanggan yang semakin digital. Perusahaan menghadirkan versi terbaru dari aplikasi myIM3 dengan gamifikasi ulang tahun khusus, Flappy Battle. Dimana pengguna dapat bersaing dalam permainan multi-pemain untuk naik peringkat dari 18 November hingga 5 Desember 2021. Untuk memenangkan hadiah menarik. IM3 Ooredoo juga menyediakan promo khusus ulang tahun melalui Program SENSASI 150GB dengan diskon hingga 40 persen yang bisa didapatkan di IM3 Ooredoo Official WhatsApp pada 15-30 November 2021.

“Informasi lengkap bisa klik im3.do/whatsapp atau simpan nomor 08551000185. Berbagai promo kejutan ulang tahun lainnya bagi para pecinta game online, dapat dilihat di im3.do/kejutanultahindosat untuk meraih total 5.400 GB hingga uang tunai jutaan rupiah. Indosat Ooredoo juga memberikan Box of Happiness bagi pelanggan yang datang dan melakukan transaksi di Gerai Indosat Ooredoo selama periode 20-30 November 2021,” tutur wanita berhijab itu.

Sementara VP-Head of EJBN Regional Technology, Andry Aryo Tejo menambahkan, layanan pelanggan Indosat Ooredoo juga siap memberikan dukungan untuk menjawab pertanyaan dan menyelesaikan kendala yang dialami pelanggan.

“Caranya dengan mengakses salah satu saluran pelanggan kami seperti Twitter, Instagram, Facebook, aplikasi MyIM3, website (www.indosatooredoo.com), email ([email protected]), telpon *185# dan chat WhatsApp ke +62 855-1000-185,” paparnya.

Andry menambahkan, Indosat Ooredoo telah menambah sites 4G pada beberapa area di wilayah Nusa Tenggara dan sekitarnya. Untuk meningkatkan performansi jaringan, Indosat
Ooredoo juga telah meningkatkan kapasitas layanan datanya.

“Layanan Voice over LTE (VoLTE) kami sekarang tersedia secara nasional, yang memungkinkan pelanggan untukmelakukan panggilan suara di jaringan 4G kami, dengan kualitas suara yang superior, tanpa mengganggu konektivitas data yang sedang berjalan,” ujarnya.

Baca Juga: Jajal Sirkuit Mandalika, Presiden: Banyak Tikungan Tajam, Sulit untuk Saya!

Sepanjang tahun 2021, Indosat Ooredoo telah menghadirkan berbagai solusi digital inovatif untuk melengkapi gaya hidup pelanggan yang semakin digital. (red)

Editor: Lalu Habib Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here