Baiq Nelly Yuniarti saat pertemuan silaturahmi dengan para awak media, bertempat di Aula Kantor Diskominfotik, Rabu (8/6). FOTO IST/GERBANG INDONESIA

GerbangIndonesia, Mataram – Plt Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Baiq Nelly Yuniarti menyampaikan terimakasih atas kehadiran para wartawan Pemprov NTB.

Baca Juga: Ternyata Indonesia Awalnya Bersaing dengan Meksiko dan Brazil, ITDC: Ezpeleta Pilih Mandalika

Dirinya mengajak pada pertemuan pertama ini sebagai langkah memperkuat kalaborasi dan kerjasama agar kedepannya lebih baik dalam menyampaikan pesan informasi positif kepada masyarakat apa adanya.

“Sebagus apapun informasi namun tidak sampai ke masyarakat maka tidak ada maknanya,” kata Nelly sapaan akrab Plt Kadiskominfotik pada pertemuan silaturahmi dengan para awak media, bertempat di Aula Kantor Diskominfotik, Rabu (8/6).

Selain itu, Nelly menekankan pentingnya kerjasama dengan media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Karena menurut Nelly, pihaknya tidak bisa sendiri dalam bekerja terlebih dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Baca Juga: Cerita Warga Berau Melepas Rindu Setelah 9 Tahun Menunggu Kedatangan TGB

“Kita berharap ada kerjasama dan kalaborasi menjadi lebih baik,” pintanya. (san)

Editor: Lalu Habib Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here