Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan menyampaikan pesan jelang cuti bersama. FOTO IST/GERBANG INDONESIA

GerbangIndonesia, Mataram – Bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham NTB, Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan beserta Pimti Pratama, pejabat struktural dan staf melaksanakan giat buka bersama pada Jumat (05/04/2024). Dalam giat yang juga dihadiri oleh satuan kerja se-Pulau Lombok ini, Parlindungan menyampaikan beberapa pesan penting.

Baca Juga: Nikahi Wanita Sumbawa, Pria Asal Malaysia Ditangkap Pihak Imigrasi Lantaran Menyalahi Izin Tinggal

Beberapa hal yang disampaikan meliputi pelaksanaan tertib administrasi kantor, pengamanan sarana dan prasarana kantor sebelum cuti bersama, satuan kerja yang memberikan pelayanan publik tetap melaksanakan tugas sesuai ketentuan unit utama, menjaga keselamatan saat mudik, melakukan koordinasi dengan instansi terkait guna mitigasi resiko gangguan keamanan, serta selalu menjaga nama baik Kemenkumham.

“Sesuai amanat Menkumham Yasonna H. Laoly melalui Sekjen Kemenkumham, saya menyampaikan pesan tersebut kepada rekan-rekan agar tetap  sejalan dengan resolusi Kemenkumham 2024, yaitu Perkuat Sinergi yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK untuk Kinerja Kemenkumham yang Berdampak,” tutur Parlindungan.

“Melalui kesempatan yang baik ini, Saya berserta seluruh Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445H, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” tutup Parlindungan.

Baca Juga: Beruntungnya! Bocah SD Dapat Undian Rumah, Event Jalan Sehat HUT PTAM Giri Menang ke-43

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada adik-adik dari Yayasan Al-Amin Salam Ampenan, yang dilanjutkan dengan siraman rohani, buka bersama dan sholat tarawih berjamaah di Musala Kanwil Kemenkumham NTB. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan jajaran Kanwil Kemenkumham NTB dapat mempererat tali silaturahmi, serta tetap memberikan kinerja terbaiknya. (*)

Editor: Lalu Habib Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here